Thursday 14 August 2014

DOA untuk yang BELUM BerJodoh

Yuk sama-sama berdo’a….
Duhai Sang Pecinta….
Kami yakin jodoh ini tak akan tertukar, sebab Engkau telah siap-kan dia yang akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk ku.
Tak perlu dia yang kaya raya seperti Sulaiman dan Bilqis, cukup-lah ia yang selalu bersyukur atas rezeki yang Engkau berikan, dengan begitu kami memilki kekayaan hati yang lebih dari materi yang kelak akan hilang di telapak tangan, seperti debu yang tertiup angin.
Wahai Calon Pasangan-ku Kelak….
Aku akan terus bersabar menanti-mu, sampai tiba saat-nya Allah mempertemukan dalam samudara cinta yang tidak akan bertepi.
Engakulah yang akan menghantarkan ku kepada titik kesempurnaan, sebab kekurangan yang aku miliki, dan engakulah penyekat air mata-ku disaat aku menangis yang tak kuasa mengarungi keras-nya hidup.
Ya Allah,….
Kini aku pasrahkan semua kepada-Mu, kutitipkan dia kepada-Mu, jika ia jauh dekatkan-lah, jika jodohku harus menanti waktu yang tak tentu, percepatlah karena aku tak sabar ingin memiliki keturunan yang ia berpegang teguh kepada ajaran-Mu.

Rabb-ku yang Cinta-Nya Melebihi dari Murkah-Nya.
Jangan biarkan cinta buta menghampiri kami, hingga mengahalangi kami untuk bersujud kepada-Mu, Tuntulah kami dan hantarkan kami dalam MIHRAB CINTA-MU.

No comments: