Thursday 26 June 2014

Tentang Mengkudu Banyak Obat Herbal



Mengkudu 

Morinda adalah abadi kecil. Daun hijau tebal. Kecil cluster bunga putih sepanjang mata panjang dan oval sekitar tombol. The hijau pucat. Ternyata putih ketika dimasak, ditanam dengan menggunakan biji. Tumbuh dengan baik di hampir semua tanah. Berkembang di tanah yang lembab. Sering ditanam di musim hujan. Pergi ke lubang untuk menanam. Budidaya dan kemudian ditransfer ke pra-ditanam, akan tetapi harus gulma sesekali.
Noni adalah orang-orang kuno populer di rumah. Ditanam oleh South East (Timur) diyakini untuk melindungi hewan. Nama itu juga tanda keberuntungan. Caranya adalah bagaimana untuk mendapatkan pujian. Atau anthropomorphize hal yang baik.

Nama ilmiah: mengkudu L.
Nama umum: Mulberry India.
Keluarga: Rubiaceae.
Nama: York House (Tengah) Ma Tiger Eye (utara) York Yan (Karen - Mae Hong Son).

Karakteristik botani: 2-6 meter pohon yang tinggi kulit coklat. The bersisik dan rontok. Daun: Tunggal ranting ke kotak off yang berlawanan, elips, 8-15 cm, lebar 10-20 cm, tepi halus, mulus, daun hijau gelap, seperti bunga dalam buket bunga putih aksila kelopak kerucut lingkaran. menghubungkan ujung tabung dipisahkan menjadi lima lobus, buah harum dan membengkak kasar. Ian matang bau. Biji coklat adalah biji.
Bagian yang digunakan: daun, akar, buah, masak mentah.

Nilai makanan: daun Noni dan melayani Anda sebagai sayuran. Sayuran daun tertua digunakan Homok jumlah alur bawah. Southern menggunakan daun kabur cahaya kari kedelai dengan ikan menempatkan kunyit. Kari rasa eksotis dan lezat. Daun memiliki banyak nutrisi. Sebagian juga mengandung kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin B, vitamin B dan dua serat lain yang digunakan untuk membuat salad buah Noni sebagai gantinya. Noni mengandung nutrisi daripada daun. Beberapa percaya bahwa madu yo dip makanan yang dimasak. Perawatan berkala akan membantu mendorong angin.
Akar Morinda pada usia 3-4 tahun digunakan sebagai pewarna. Akar kulit berwarna merah. Daging di shell untuk membuat pewarna kuning kain katun tahan luntur warna.

Manfaat York.

Akar: digunakan sebagai pencahar. Dalam sejarah tercatat Philadelphia ditemukan. Orang-orang Indian menggunakan akar York dalam obat yang diminum oleh komposisi kimia dan senyawa tersebut adalah antrakuinon steamer (Anthraquinones), yang merupakan pigmen dan Moskow menuangkannya (morindon) Maureen Bebas (Morenone) Utara. di North Dam ditandatangani Talladega. (Nordamnacenthal) Rubia tanah (Rubiadin) dan turunannya (Rubiadin 1 - methylether) di kulit akar dengan tanah pigmen dituangkan Moss (Morindin).
Daun: digunakan untuk menyembuhkan diare, demam, kolik memecahkan Filipina Gunakan daun segar menyembuhkan eksim. Arthritis, sedangkan India digunakan sebagai astringent. Ambil tonik. The Malaysia menggunakan api untuk memanaskan panggangan pada dada atau perut. Untuk mengurangi batuk, hepatomegali, mual dan demam. Dan Thailand juga digunakan dalam daun obat diare kuno. Nyeri seperti jari tangan dan kaki, dengan unsur-unsur. Zat Kamar Aspen di Bawah Parkside. (Asperuloside) Beta - The Stratos Kolesterol (ß - sitosterol) asam dari Solihull c (asam ursolat), beta - karoten (ß - karoten) protein juga dalam daun juga mengandung kalsium untuk. 469 mg per 100 g berat badan.
Hasil: muntah karminatif elemen tonik menggunakan pidato di mentah atau dimasak juga. Toast diiris cahaya filter kuning cukup. Merebus air sebagai pelarut. Kombinasi dengan mual ringan. Jus buah segar atau mentah atau impulsif sekitar 2 genggam diiris menjadi irisan tipis. Panggang atau bakar panas rendah. Pembuat bingkai kuning air rebus atau botol. Menyesap air dan sering sedikit demi sedikit. Filipina. Penggunaan narkoba adalah periode mengemudi.
Baku memenuhi syarat untuk mengobati penyakit gusi. Jus buah untuk meredakan sakit tenggorokan. Efek dari Morinda terdiri dari bahan-bahan. Mono kelompok charter pendakian. (Monoterpen), termasuk Aspen Kamar Bawah Side. (Asperuloside) Ada juga beta - karoten (ß - karoten) dan juga dalam buah matang juga mengandung penting. Sebagian besar asam karboksilat C Liga (asam karboksilat) asam adalah tongkat Nova Ignatius (asam oktanoat) asam techno Hague teh Ignatius (asam hexanoic) Decatur Asam techno (asam dekanoat) dll
Benih yang digunakan sebagai pencahar. Minyak biji mengandung asam York adalah Les Sino Said (asam risinoleat).
Shell: orang Indian bahwa kulit Morinda rebus minum obat zat astringent. Penggunaan Malaysia direbus minum kocok Terdiri dari kelompok adalah penting. Senyawa Quincy Boyd (quinolds) Alifu termasuk sarin (alizarin) Kamar asam Sudbury District (asam ruberythric) tanah dan Rubia (rubiadin) menggunakan sifat York obat Thailand. Mual dan muntah. Sifat Noni adalah yang paling dikenal. Dan tersedia tanpa membahayakan.

Manfaat dari akar ke buah. Tidak hanya hanya dapat digunakan sebagai ramuan yang membantu memasak. Mengurangi penyakit tertentu.


Pemanfaatan York.
Pertama. Pemanfaatan York aslinya.
Morinda ini berguna baik sebagai akibat dari batang, bunga, biji atau akar, tetapi para pemimpin tradisional untuk menggunakannya di bawah ini.
1.1 daun.
(A) daun digunakan untuk membungkus daging dan membuat rasa daging seperti Homok York memasak untuk makanan hewan. Atau memberi makan cacing sutra untuk mengobati sakit kepala atau demam lepuh.
(B) Membuat tapal untuk mengobati demam, malaria, TBC keseleo sakit Hyuk nyeri memar dalam di demam dari yang beracun ikan batu sengatan adalah tulang, keseleo otot.
(C) ekstrak daun pengobatan hipertensi. Perdarahan yang disebabkan oleh patah tulang, diabetes, anoreksia, nyeri perut, infeksi saluran kemih, pembengkakan perut, gejala hernia kekurangan vitamin A.
1.2 yo.
(A) uap Noni. Pengobatan untuk tembel
(B) Noni baku yang digunakan untuk mengobati nyeri. Keropeng atau luka di sekitar mulut atau di dalam mulut.
(C) menggunakan matang Noni Noni haluskan untuk melembabkan sakit tenggorokan. Bubuk Noni diterapkan sebanyak kaki. Terapkan desinfektan. Atau makan untuk membunuh parasit dalam tubuh. Luka dan pembengkakan. Mulut, gigi dan gusi sakit, stimulasi nafsu makan dan otak. Untuk memasak daging babi.
(D) membuat tapal untuk menyembuhkan jerawat solusi mandi tuberkulosis abses blister memar nyeri keseleo secara mendalam.
(E) menggunakan minyak diekstrak dari sakit perut Noni.
(F) Noni yang mengekstrak hipertensi.
1,3 batang.
(A) shell boiler menyembuhkan penyakit kuning.
(B) ekstrak Morinda obat hipertensi.
1.4 Benih York minyak diekstrak dari biji digunakan untuk mengobati kutu dan serangga York.
1,5 yo bunga untuk mengobati tembel
1.6 Akar York.
(A) digunakan untuk ukiran.
(B) suatu pigmen kuning.
(C) Jus akar digunakan untuk mengobati lesi inflamasi parah.
1.7 Seluruh bagian dari Morinda. Dapat menggunakan pencahar tersebut.







Dua. Mengambil keuntungan dari Philadelphia modern.
Noni telah digunakan dalam pengobatan alternatif. (Pengobatan alternatif komplementer, CAM) yang banyak digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit seperti alkoholisme atau obat alergi, arthritis, asma, maag, kanker, arteri serebral menyehatkan jantung. Zat alergi. Sindrom kelelahan kronis, diabetes, penyakit pencernaan. Sel yang terinfeksi tumbuh di luar rahim. (Endometriosis), tekanan darah tinggi, asam urat. Kekebalan rendah. Peradangan, nyeri, pembengkakan dan kelelahan dari perjalanan panjang pesawat. Trombosis. Nyeri otot dan nyeri sendi di sinus penyakit polio dan digunakan sebagai obat-obatan hewan.

Noni mengandung bahan kimia yang secara populer disebut sebagai pabrik kimia. (Fitokimia) banyak yang telah dipelajari secara ekstensif sejak tahun 1950 untuk pabrik kimia di Noni. Saat ini, tidak ada set asupan standar (diet Referensi Intakes, DRI) adalah sebagai berikut.

Brown University panjang Molotov Jenis Oligo Polisakarida Zack. Poli atau Universelle polisakarida. Bakteri usus terurai menjadi molekul asam lemak pendek. Properti dalam hal itu ada kemungkinan tinggi. Yang perlu dibuktikan. Dengan penelitian ilmiah untuk menerangi lagi.
Zat glikosida. Senyawa fenolik, yang merupakan gula seperti rutin dan Flevoland Patapsco asperulosidic asam tidak berpendidikan. Aku tahu fitur yang tepat juga.
Ester asam lemak Trisaccharide atau noniosides hasil penggabungan antara al alkohol dengan asam, salah satu Yorkshire Humberside Noni Noni adalah bahan kimia yang bau dan rasanya yang tidak kita sukai.
Senyawa ini scopoletin mungkin antibiotik. Penelitian masih di awal.
sterol Kolesterol beta-sito pada tanaman. Potensi mengurangi Coral steel. Tetapi tidak ada penelitian untuk membuktikannya secara langsung.
clamma canthal antrakuinon adalah jenis protein memiliki potensi untuk menghambat infeksi HIV.
L. Alkaloid adalah amina yang terjadi secara alami pada tanaman. Sering pahit. Dan banyak telah berkontribusi terhadap Noni rasa selera. Sumber disebutkan dalam beberapa Internet atau xeronine proxeronine sebagai komponen penting dari Noni. Tapi belum menemukan diterbitkan mengenai hal ini baik dalam jurnal medis. Kedua istilah ini karena itu juga tidak diterima dalam ilmu pengetahuan.